oleh

Sekcam Wajo : Memperingati Isra Miraj Adalah Upaya Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Mewakili Camat Wajo, Sekertaris Kecamatan Wajo H. Oddang Nai, S.Sos., MM., menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H yang berlangsung malam ini di Masjid Al-Muttaqien Kelurahan Malimongan, Senin, 20 Februari 2023.

Acara peringatan Isra Mi’raj kali ini bertemakan ‘Rahasia dibalik Peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW’ dengan penceramah Dr. Ansar Taufik.

Dalam kesempatan itu, Sekcam Wajo menyampaikan dalam sambutannya marilah kita senantiasa bersyukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah-Nya sehingga pada kesempatan kali ini kita bisa bersama-sama untuk merayakan Isra Mi’raj Nabi SAW 1444 H.

baca juga : Camat Wajo Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Mubarak Kelurahan Butung

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepadaNya, di samping yang juga tidak kalah penting adalah senantiasa bersyukur, atas segala nikmat yang telah dilimpahkanNya kepada kita,” tuturnya.

H. Oddang Nai’ mengatakan peringatan Isra Mi’raj dapat diartikan bahwa, hubungan antara manusia dengan manusia sama seperti hubungan pemerintah dengan masyarakat harus semakin erat.

“Begitu juga pemerintah kecamatan bersama seluruh lapisan masyarakat di kecamatan wajo harus mendukung dan mensukseskan program-program pemerintah seperti bayarki PBB dan retribusi sampah, lorong wisata dan pasar murah, penanaman sejuta cabe dan bawang, serta mengawal hasil musrenbang untuk kesejahteraan kita semua”. Ungkap Sekcam Wajo. (*)