oleh

Camat Wajo Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Mubarak Kelurahan Butung

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Setiap tahun Isra Mi’raj diperingati sebagai peristiwa penting bagi umat Islam di seluruh dunia. Memperingati Isra Mi’raj saat Nabi Muhammad SAW mendapatkan perintah untuk melaksanakan shalat lima waktu dalam sehari semalam. Isra Mi’raj diperingati setiap 27 Rajab berdasarkan penanggalan Hijriah.

Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, ST., MM., bersama Kasi PMK Kecamatan Wajo menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Mubarak Kelurahan Butung, Senin, 20 Februari 2023.

Dalam sambutannya, Hj. Hamna Faisal mengatakan bahwa Isra Mi’raj diperingati sebagai peristiwa penting bagi umat Islam di seluruh dunia.

“Oleh sebab itulah, peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H merupakan momentum yang sangat penting untuk kita semua, yang nantinya akan menjadikan kita semakin Istiqomah sebagai fundamental kita dalam menjalankan hidup ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

baca juga : Helat Jappa Jokka Cap Go Meh 2023, Pemerintah Kecamatan Wajo Awali dengan Kerja Bakti

“Dimana dalam melaksanakan tugas dan fungsi kita selalu menggunakan berbagai cara untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ujarnya.

Maka, marilah bersama-sama untuk dapat memanfaatkan Peringatan Isra Mi’raj dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat semakin meningkatkan kualitas keimanan serta ketaqwaan kita terutama untuk mempererat tali silaturahmi.

Tak lupa Camat Wajo juga mengajak semua yang ada di kelurahan butung untuk mensukseskan program pemerintah kota makassar seperti Lorong Wisata, Makassar Kota Makan Enak dan jangan lupakan Jagai anakta’. Akhir Kata Hj. Hamna Faisal. (*)