oleh

Sekda Takalar Buka Pengkaderan Darul Arqam Madya se-Indonesia Timur

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Takalar, melaksanakan Pengkaderan Darul Arqam Madya SE Indonesia Timur yang akan di selenggarakan selama satu pekan pada tanggal 22 – 28 Agustus 2023.

Pembukaan Darul Arqam Madya IMM Takalar, di buka langsung oleh Sekretaris Daerah, Muh. Hasbi, S.STP., M.AP dan dihadiri juga beberapa Forkopimda dan ratusan kader Muhammadiyah Takalar.

“Pemerintah Daerah Takalar sangat mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan-kegiatan Pemuda dan Mahasiswa yang sangat Produktif seperti hal nya yang dilakukan oleh Pimpinan Cabang IMM Takalar, pada pelaksanaan DAM ini juga semoga melahirkan Kader kader pemimpin masa depan sesuai dengan tema Agile Leadership yang mampu melahirkan Pemimpin yang lincah dan gesit.” Ujar Sekda Takalar, H.Muh.Hasbi

Sementara itu Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Takalar dalam Hal ini. Muh. Reskiawan. M juga mengatakan bahwa selama ini Pemda takalar sangat mendukung semua kegiatan kegiatan kepemudaan dan mahasiswa.

baca juga : Ketua TP PKK Kota Makassar Tekankan Ketelitian Kader dalam Pendataan Dasawisma

“Dan pada pelaksanaan Pengkaderan ini juga dihadiri oleh kader-kader se Indonesia Timur dimana ada dari Maluku, Kolaka Utara dan cabang cabang se-Sulsel. Jumlah peserta ini sebanyak 34 Peserta dan seleksi ini sudah berlangsung selama satu bulan.” Kata Reskiawan

Pelaksanaan pengkaderan tingkat dua IMM ini akan di laksanakan selama sepekan 22 – 28 Agustus yang akan berlangsung di Pusat Dakwah Muhammadiyah. (*)