oleh

Sinergitas TNI-Polri Jaga Kamtibmas di Desa Binaan Melalui Program Sambang dan Patroli

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Bhabinkamtibmas Polsek Mapsu Polres Takalar yang dipercayakan membina masyarakat Desa Banyuanyara, Aipda Zainal Halim bersinergi dengan Babinsa Serka Junaedi Baso melaksanakan Patroli dan menyambangi warga binaannya di Dusun Bungung Barania, Desa Banyuanyara, Kecamatan Mapsu, Kabupaten Takalar, Selasa (28/02/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di Desa Banyuanyara agar tetap berjalan dengan aman dan kondusif, tutur Aipda Zainal Halim.

baca juga : Ratusan Personel Polres Takalar Ikuti Tes Psikologi Berkala

Dalam kunjungannya, personil Bhabinkamtibmas Aipda Zainal Halim mengimbau masyarakat agar tetap bersinergi dengan TNI-Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya, dan meminta kepada masyarakat agar melaporkan segera kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa jika terjadi kejadian atau permasalahan.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Mapsu Iptu Hatta, SH saat dijumpai awak media menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat binaannya.

“dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat diwilayahnya”, pungkas Kapolsek. (*)