oleh

Tak Kunjung Latihan, Ramang Mania Desak Manajemen PSM Maksimal Pemain yang Ada

koranmakassarnews.com — Kompetisi tertinggi Liga 1 Sepakbola Indonesia yang rencananya akan kembali mulai digelar 1 Oktober 2020 setelah tertunda akibat pandemi COVID-19. PSM Makassar dijadwalkan akan bertemu dengan Persiraja Banda Aceh tanggal 4 Oktober 2020 namun sampai saat ini belum terlihat latihan digelar oleh tim Pasukan Ramang.

Sampai saat ini pemain asing dan beberapa pemain lokal belum terlihat di Makassar sedangkan beberapa pemain telah melakukan swab minggu lalu namun latihan belum kunjung digelar.

Pemain PSM Makassar saat melakukan persiapan untuk menghadapi Lalenok United di babak play-off AFC Cup 2020 (Official PSM Makassar)

Ramang Mania yang merupakan kelompok suporter PSM Makassar yang bertempat di Tribun bagian timur Mattoanging ini mendesak Tim Pasukan Ramang segera melakukan latihan dan persiapan menghadapi Lanjutan Liga 1 Sepakbola Indonesia karena semua tim liga 1 sudah melaksanakan latihan .

baca juga : Appi dan PSM Makassar, Jubir PP, Try Sulkarnain : Tidak Ada Hubungan Politik

” Kami mendesak mendesak manajemen PSM Makassar untuk serius dalam persiapan lanjutan Liga 1, apalagi tidak kurang dari sebulan lagi sudah liga kembali bergulir. Banyak pemain lokal yang kualitasnya bagus, itu bisa dimaksimalkan dengan latihan, waktu sisa sedikit maksimal saja pemain yang ada di Makassar “, ujar Daeng Uyha Ketua Umum Terpilih Ramang Mania, senin (14/9/20).

Hingga berita ini tayang belum ada konfirmasi dari pihak manajemen PSM Makassar. (*)