oleh

Tak Pakai Helm dan Bawa Sabu, Pasutri Ini Diamankan Polantas Polres Sidrap

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Diberhentikan gegara tidak memakai helm saat mengendarai sepeda motor sepasang suami istri inipun digeledah dan alhasil polisi menemukan paket sabu, hal ini terungkap, saat pelaku terjaring petugas Satlantas Polres Sidrap yang tengah mengatur arus lalu lintas di Jalan Poros Rappang, jumat (27/8/21).

Awalnya, pelaku yang mengendarai sepeda motor berboncengan dengan seorang perempuan yang tak lain adalah sepasang suami istri melakukan pelanggaran lalu lintas.

Mereka tidak menggunakan helm, serta nomor plat polisi tidak jelas. Setelah diberhentikan, pelaku tidak bisa menunjukkan SIM dan STNK hingga akhirnya dibawa ke pos Satlantas.

Saat di pos Satlantas, petugas hendak memberikan surat tilang, namun pelaku lelaki berinisial S nampak gelisah dan gemetar hingga menimbulkan kecurigaan.

Sehingga petugas melakukan pemeriksaan dan menemukan satu sachet serbuk menyerupai sabu-sabu yang dibungkus plastik kecil.

baca juga : Budidaya Ganja Seorang Warga Enrekang Diringkus Satnarkoba

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Muh Thamrin,  mengatakan, paket yang diduga sabu-sabu itu ditemukan didalam tas istri pelaku berinisial S.

Keduanya kemudian diserahkan ke Satnarkoba Polres Sidrap untuk proses pengembangan selanjutnya. (**/WS)