oleh

Terkait Insiden Penikaman di THM, Kapolres Sidrap: Pelaku Telah Diburu

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Menanggapi insiden penikaman yang terjadi di THM, Kapolres Sidrap  AKBP Erwin Syah, S.I.K mengucapkan turut berdukacita atas musibah ini dan personel akan terus menerus mengejar pelakunya.

Akibat insiden tersebut, sejumlah personel Polres Sidrap mendatangi dan melakukan olah TKP, di Cafe TM yang terletak di Kelurahan Arawa Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap. Dimana tempat tersebut telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan 1 (satu) orang meninggal dunia dan 3 (tiga) orang lainnya mengalami luka, Senin, 23 Januari 2023, sekitar pukul 02-00 wita dini hari.

Adapun identitas korban yakni Lasini (30) alamat Desa Buae Kec. Wattangpulu, Sidrap mengalami luka tusuk pada bagian ketiak sebelah kanan dan meninggal dunia, Alpi (17) alamat Bojoe Kel. Arawa Kec. Watang Pulu Kab. Sidrap, mengalami luka robek pada lengan kiri atas 4x1x2 cm dan mendapat 10 jahitan diduga akibat terkena benda tajam.

Kemudian Askar (25) alamat Bojoe Kel. Arawa Kec. Watang Pulu Kab. Sidrap, mengalami luka robek pada ketiak sebelah kanan, mendapat 6 jahitan, dan terakhir, Rahman (28) tidak bekerja, alamat Bojoe Kel. Arawa Kec. Watang Pulu Kab. Sidrap mengalami luka robek pada punggung ukuran 2x1x1 cm, mendapat 3 jahitan yang diduga akibat terkena pecahan botol.

baca juga : Wakpolres Bersama Kasat Lantas Polres Sidrap Usung Jenazah Alm Iptu Madu Sarfin

“Saat ini masih dilakukan upaya penyelidikan guna menetapkan para terduga pelaku penganiayaan tersebut,” ujar Kasat Reskrim, AKP Saharuddin.

Dengan identifikasi para korban dan mengumpulkan barang bukti, kemudian melakukan interogasi terhadap para saksi dan Mengambil rekaman CCTV di TKP. Adapun peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia ini. Lanjut Kasat, Terjadinya diduga adanya kesalahpahaman yang mana pada saat itu kedua kelompok dalam pengaruh minuman keras.

“Sejauh ini sudah 9 orang saksi kita datangkan untuk dimintai keterangan sebagai petunjuk awal penyelidikan, bahkan CCTV di TKP pun sudah kita cek. Untuk pelaku agar segera menyerahkan diri karena bukti-bukti telah di kumpulkan semua,” jelas Kasat Reskrim. (**/Wisnu)