oleh

Wakpolres Bersama Kasat Lantas Polres Sidrap Usung Jenazah Alm Iptu Madu Sarfin

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Penuh haru, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K yang di wakili oleh Wakapolres Sidrap Kompol M. Akib bersama Kasat Lantas AKP Mahrus Ibrahim. S.Sos Ikut terjun membawa keranda jenazah salah seorang anggotanya yang meninggal dunia Alm Iptu Madusarfin Haslim yang meninggal karena sakit. Minggu (22/01/2023).

Hal tersebut dilakukan Wakapolres Sidrap pada saat mewakili Kapolres melayat kerumah duka Almarhum Iptu Madusarfin Haslim di Jalan Naja Dg. Nai Nomor 38 Rappokalling Kota Makassar, dan dikebumikan hari ini setelah ba’da Ashar disalah satu pekuburan umum di Kota Makassar.

baca juga : Kapolres Sidrap Turut Berduka Cita Atas Berpulangnya Kasubag Faskon Iptu Madu Sarfin

Kapolres Sidrap melalui Wakapolres Sidrap Kompol M. Akib mengungkapkan bahwa, almarhum meninggal dunia pada hari minggu tanggal 22 Januari 2023 pukul 04.50 Wita di Rumah sakit Type B Pare – pare, jabatan terakhir Kasubag Faskon Bag Log Polres Sidrap

“Almarhum Iptu Madusarfin Haslim meninggalkan seorang Istri bernama Hj. Nuraini Adam dan 3 (tiga) orang anak, atas nama Polres Sidrap, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dedikasi almarhum terhadap kesatuan hingga akhir hayat almarhum, semoga Allah menempatkan Almarhum disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan kesabaran, ” ujar Wakapolres. (**/Wisnu)