oleh

Terkait Kasus Jambret, Kanit Reskrim Polsek Tallo : Kami Telah Lakukan Penyelidikan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kasus Jambret sempat viral di medsos yang menimpa salah satu pengusaha kue yang terjadi pada hari Sabtu 11 September 2021 di Jalan Sunu 3 Kecamatan Tallo dengan kerugian puluhan juta rupiah, kini telah di tangani Polsek Tallo.

Kanit Reskrim Polsek Tallo Iptu Ahmad Sayyed, saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Senin 13 September 202, membenarkan adanya kejadian tersebut.

Pelaku jambret di Makassar terekam CCTV

“pada hari Sabtu pukul 22.30 WITA malam kami menerima sebuah laporan dari salah satu warga dimana korban telah di jambret di depan rumahnya di Jalan Sunu 3 dengan total kerugian puluhan juta rupiah”, ungkapnya

Lanjut, setelah kami menerima laporan kami langsung melanjutkan olah TKP dan mengambil rekaman CCTV serta memeriksa beberapa saksi mata pada saat kejadian tersebut” tambahnya.

baca juga : Pelaku Jambret di Jalan Sunu Makassar Terekam CCTV

Kemudian Haji Rukayya saat di temui koranmakassarnews.com mengatakan ” pada saat dirinya turun dari taksi online yang ditumpangi tiba-tiba pengendara sepeda motor yang berboncengan menghampirinya yang kemudian menarik tas miliknya yang diselipkan di tangannya, yang kemudian pengendara tersebut langsung menancap gas ke arah jalan Sunu.

Sontak korban berteriak dan sempat mengejar bersama warga sekitar rumahnya, namun aksi para pelaku lolos dari kejaran warga, bahkan warga tidak sempat melihat plat motor yang di kendarai pelaku.

Hingga peristiwa tersebut, pihak kepolisian Polsek Tallo masih mendalami kejadian tersebut dan korban mengalami total kerugian sebanyak Rp. 87.450.000. (Firman Dhanie)