oleh

Pelaku Jambret di Jalan Sunu Makassar Terekam CCTV

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dua orang pengendara sepeda motor yang melakukan aksi penjambretan di jalan Sunu 3, Kelurahan Suangga, Kecamatan Tallo, Kota Makassar Sabtu (11/09/2021) sekitar pukul 22.30 Wita terekam kamera cctv saat beraksi.

Korban penjambretan diketahui wanita setengah baya bernama Hj. Rukayyah (53 tahun).

“Benar saya adalah korban dan saya telah telah membuat laporan polisi di Polsekta Tallo tanggal 11 September 2021, pelakunya ada dua orang”, ujar Hj Rukayya saat dikonfirmasi media, minggu (12/9/21).

Korban menjelaskan awal kejadian saat dirinya turun dari mobil online yang di tumpanginya kemudian tiba-tiba datang pengendara sepeda motor yang berboncengan dan mendekatinya dari belakang dan langsung merampas tas miliknya yang diselipkan dilengan korban

“Saya kaget dan berusaha dan berusaha mengejar pelaku sambil berteriak-teriak minta tolong, kasihan dan akhirnya pelaku berhasil kabur”, tambah pemilik toko Bakery Hidayat ini

Sayangnya nomor plat sepeda motor yang di kendarai pelakupun tidak terlihat jelas, usai peristiwa itu korban langsung  melaporkan kejadian kepada polisi.

Akibat dari peristiwa ini, korban mengaku mengalami kerugian sebanyak 87.450.000 (delapan puluh tujuh juta empat ratus lima puluh ribu rupiah). Hingga berita ini tayang, polisi masih terus melakukan peyelidikan dan pengejaran pelaku jambret yang terekam cctv. (*)