oleh

Tertinggal Lebih Dulu, Everton Pastikan Menang Dramatis Atas Watford

INGGRIS,koranmakassarnews.com — Bermain di hadapan ribuan suporter Watford, Everton berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor dramatis 3-2.

Baru memasuki menit ke-10 watford berhasil membuka keunggulan melalui Adam Masina, dan gol kedua tercipta pada menit 42′ melalui sontekan dari Roberto Pereyra.

Namun, nahasnya Watford yang telah unggul 2-0 harus kecolongan di menit akhir babak pertama berkat dua gol dari Yeri Mina pada menit 45+1 dan 45+4. Skor 2-2 menutup jalannya paruh pertama.

Masuk di babak kedua, kedua tim sama-sama memainkan pertandingan yang cepat dan keras namun penyelesaian yang tidak baik membuat skor masih kuat 2-2.

Petaka menghampiri Everton di menit 71′, Fabian Delph menerima kartu kuning kedua setelah mengganjal kaki pemain Watford. Unggul pemain, Watford melancarkan serangannya.

Baca  Juga : Pekan ke-24 Liga Inggris: Chelsea dan Manchester United Bermain Imbang

Terlalu sibuk dengan serangan, Watford harus kemasukan pada menit ke-90 melalui serangan cepat. Kesalahan pemain belakang Watford, dimaksimalkan dengan baik Richarlison berlari membawa bola hingga ke kanan pertahanan Watford, Richarlison memberi umpan ke Kean dan melanjutkan ke arah Theo Walcott yang tanpa penjagaan.

Saat ini Everton berada di posisi sembilan dan Watford harus berada di papan bawah, satu garis di atas Norwich City yang ada di dasar klasemen.

Laporan: Gara