oleh

Tim Kesehatan Batalyon A Pelopor Berikan Layanan Kesehatan di Tenda – tenda Pengungsian Sulbar

Saat ditemui Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto, S. Sos menjelaskan Dengan motto Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan dan bhakti Brimob untuk masyarakat Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel terus berupaya membantu masyarakat korban gempa Sulbar antara lain dengan melakukan pencarian dan evakuasi korban, mendirikan Posko Dapur Lapangan, memberikan bantuan air bersih hingga memberikan pelayanan kesehtan gratis bagi para pengungsi korban gempa Sulbar yang berada di tenda tenda pengungsian.

“ sebagai motto Jiwa ragaku Demi Kemanusiaan Batalyon A Pelopor melalui misi kemanusiaa ini terus berupaya memberikan pelayanan bagi para pengungsi Korban Gempa di Sulbar mulai dari melakukan pencarian dan evakuasi, membuka dapur lapangan dan penyediaan air bersih hingga pelayanan kesehatan itu semata mata bentuk kepedulian dan bhakti brimob untuk masyarakat “ Ujar Darminto.

Darminto menambahkan selain mengikut sertakan tenaga medis dalam misi kemanusiaan tersebut pihaknya juga mengikut sertakan kendaraan Dapur Lapangan yang diawaki oleh personel Batalyon A Pelopor yang nantinya akan memberikan pasokan makan untuk para korban gempa di Sulbar.

baca juga : Salurkan Logistik, Brimob Polda Sulsel Kawal Bantuan Ke Lokasi Pengungsian Gempa Sulbar

“ Selain tim kesehatan kami juga memberangkatkan kendaraan dapur lapangan yang akan memasok makan pagi, siang dan malam untuk para korban gempa di Sulbar, hal itu semata – mata bukti kehadiran Brimob di tengah – tengah masyarakat. “ tambah Darminto.

Darminto berharap hadirnya Brimob ditengah – tengah masyarakat di Sulbar dapat memberikan manfaat dan perubahan kondisi pasca gempa beberapahari yang lalu. (*)