oleh

Tim Respon Anggaru Polres Pelabuhan Makassar Bubarkan Komunitas Motor

MAKASSAR,koranmakassarnews.com — Tim ll Respon Anggaru Sahbara Polres Pelabuhan Makassar, membubarkan kumpulan Komunitas Motor yang sedang nongkrong di Jalan Riburane Kota Makassar, Minggu Dini hari tadi (25-4-2021)

Para komunitas motor yang terdiri berbagai jenis ini sangat meresahkan para pengguna jalan dan tidak hanya itu kumpulan komunitas motor tersebut disinyalir kerap melakukan balap liar menjelang subuh.

Tim ll Respon Anggaru Sahbara Polres Pelabuhan Makassar yang dipimpin Aipda Sulaiman pada saat melakukan patroli langsung membubarkan para komunitas motor tersebut

“Pada saat kami melakukan patroli di Jalan Riburane Makassar, kumpulan komunitas motor yang sedang nongkrong di depan Gedung Kesenian sangat menggangu, dimana mereka masih nongkrong hingga dini hari dan melanggar protokol kesehatan bahkan kendaraan mereka memarkir di jalan raya sehingga mengakibatkan kemacetan” ungkap Wadanru Tim ll Respon Anggaru Aipda Muhammad Ilham.

baca juga : Polres Pelabuhan Makassar, Gelar Lomba Hafalan Surah Pendek Hingga Dai Cilik

Setelah di bubarkan Tim Respon Anggaru menegur para pedagang yang berada di sekitar Gedung Kesenian Jalan Riburane agar membatasi waktu berjualan dan tetap mematuhi protokol kesehatan serta jaga jarak bagi para pelanggannya. (Firman Dhanie)