oleh

Sekolah Islam Athirah Gelar Milad ke 37 Sekaligus Buka Puasa Bersama Awak Media

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Sekolah Islam Athirah menggelar Milad-37 sekaligus buka puasa bersama awak media bertempat di Gymnasium Sekolah Islam Athirah Bukit Baruga Makassar, Sabtu (24/4/2021).

Dalam acara tersebut juga diinformasikan bahwa keberadaan Sekolah Islam Athirah memiliki 400 siswa dari tiga wilayah, yakni salah satunya kabupaten Bone.

Sekolah Islam Athirah juga mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang dilakukan, seperti acara kegiatan buka puasa bersama dan rangkaian Milad-37 Sekolah Islam Athirah.

“Kita mengajar pada anak-anak kita untuk disiplin protokol kesehatan, bertali asih dan silaturahmi dengan berbagi baju lebaran dalam mengisi kebiasan kita pada bulan suci ramadhan. Selain aksi sosial dan ada juga lomba eksternal yang kita lakukan selama ini,” demikian panitia Milad.

Dalam kesempatan acara Milad-37 Direktur Sekolah Islam Athirah, H. Syamril, ST. M.Pd., mengatakan pada milad tahun ini pihaknya melakukan tiga hal, yakni Solid, Aspirasi dan Happiness disingkat SAH.

baca juga : Bupati Gowa Akan Jadi Narasumber Talk Show Kebangsaan di SMA Islam Athirah Antang

Solid dengan mempertemukan para alumni baik guru maupun siswa melalui virtual, Aspirasi adalah menggali dan mendengar aspirasi internal dan eksternal karyawan dan masyarakat tentang sekolah masa depan bersangkutan dengan Sekolah Islam Athirah. Happinness, yaitu berbagi kebahagiaan terbagi ke-37 titik untuk mengadakan aktifitas sosial.

Sementara Sekolah Islam Athirah dalam tahap transisi mengadakan pembelajaran online dan juga diketahui bisa tatap muka pada adaptasi kebiasaan baru.(*/Dhany)