oleh

Tindak Lanjuti Program Kapolres Sidrap, Bhayangkari Ranting Polsek Baranti Berbagi Nasi Kotak

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Sebagai tindak lanjut Program Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK, Polsek Baranti Polres Sidrap membagikan 100 nasi kotak kepada warga yang melintas di Jalan Poros Baranti- Pinrang tepatnya di Depan Masjid Sehati, Aressi, Kec. Baranti. Jumat (29/07/2022).

Kapolsek Baranti IPTU Amran Adam mengatakan bahwa, program Jumat Berkah ini dilakukan guna menyambung silaturahmi dengan masyarakat sekitar sebagai mitra Polri dan saling membantu antar sesama.

“Kegiatan Jumat Berkah yang dibagikan Bhayangkari Ranting Polsek Baranti di lakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan ini juga untuk menyambung tali silaturahmi dari Polsek Baranti agar lebih dekat dengan masyarakat,” tuturnya.

baca juga : Kapolres Sidrap Lakukan Pengukuhan Tiga Polsubsektor

“Kita juga ingatkan serta mengedukasi masyarakat agar segera melakukan vaksinasi di lokasi vaksin terdekat dan mencegah merebaknya wabah Penyakit Mulut dan Kuku terhadap hewan ternak”, terang Kapolsek.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK menambahkan, giat bagi 100 nasi kotak dilakukan sebagai wujud kepedulian Polisi terhadap warga.

“Jumat berbagi merupakan Program prioritas yang akan berjalan terus selama saya menjabat”, terang Kapolres. (*)