oleh

TRC Dinsos Kota Makassar Jaring 10 Pasangan Mesum dan Anjal

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Tim Reaksi Cepat (TRC) Saribattang Dinas Sosial Kota Makassar menjaring 10 pasangan bukan pasutri di beberapa penginapan dan hotel di Kecamatan Panakukang, selain razia wisma Dinsos juga mengamankan empat orang Anak Jalanan (anjal) yang beroperasi di seputaran Pasar Segar, Kota Makassar, Sabtu (18-6-2022) pukul 23.00 WITA

Berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa di sekitaran Pasar Segar Panakukang beberapa anak pengemis sangat meresahkan bahkan anak tersebut sering ditemukan sedang menghisap lem.

baca juga : Kain Kafan Gratis Dinsos Makassar untuk Warga Kurang Mampu Kosong

Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Andi Eldi mengatakan, operasi yang dilakukan oleh pihaknya kali ini merupakan rutinitas dalam program penertiban wanita tuna susila (WTS) dan waria.

“Jadi semalam kita amankan ada di beberapa tempat itu menjaring 10 pasangan bukan suami istri. Setelah kami amankan saat ini masih kita lakukan Assesmen, setelah hasil asesmen didapatkan apa yang akan menjadi perhatian, apakah pembinaan melalui keluarga atau pembinaan melalui panti panti rehab yang ada di Sulawesi Selatan,” ujarnya. (Firman Dhanie)