oleh

Tripika Biringkanaya Menaruh Perhatian Khusus Pada Posko Covid-19 Perbatasan Makassar – Maros

koranmakassarnews.com — Posko Covid-19 yang berada yang berada di perbatasan Maros dan Makassar ini mendapat perhatian khusus dari tripika kecamatan Biringkanaya.

Menurut Kapolsek Biringkanaya Kompol Wayan Wayracana Aryawan, S.IK, posko yang berada di Jl Perintis Kemerdekaan depan patung ayam, mendapat pemeriksaan ketat, apalagi wilayah ini pusat keramaian yang dekat dengan rumah sakit, terminal dan pasar.

“Memasuki sepekan berlakunya PSBB, kami terus intens mengontrol wilayah terutama di kerumunan masyarakat dan akan mendapat pemeriksaan yang sangat ketat,” tutur Wayan, kamis (30/4/20).

Kapolsek bersama Danramil serta Camat Biringkanaya terus intens mengawal berjalannya masa PSBB, bahkan jika ada warga yang ditemukan melanggar akan diberi sanksi tegas.

baca juga : Tripika Kecamatan Makassar Sasar Pengendara yang Tidak Taat PSBB

“Apabila masih ada warga yang melintas depan posko wajib menggunakan masker, sementara mobil hanya bisa memuat 4 penumpang, jika ada di temukan yang melanggar petugas langsung kami tindaki,” tambah kapolsek.

Diketahui saat ini kondisi Kota Makassar yang masuk zona merah, karena virus Covid-19 yang terus menyebar di beberapa daerah, sehingga membuat masyarakat harus mengantisipasi penyebaran agar tidak semakin meluas. (*)

Tonton Videonya :