oleh

Tripika Kecamatan Makassar Sasar Pengendara yang Tidak Taat PSBB

koranmakassarnews.com — Hari kedua penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kota Makassar, Tripika Kecamatan Makassar menggelar patroli dan melaksanakan sweaping bagi warga yang melanggar PSBB.

Camat Makassar, Andy Ardi Rahadian Sulham didampingi sekcam Riskianto Mulyawan, Lurah-lurah se kec. Makassar,  Satpol PP BKO Kec. Makassar , Kapolsek 04 Makassar Kompol Kodrat Muh. Hartanto S.IK,  Danramil 08 Makassar Mayor inf. Hatta turun langsung.

“Untuk malam ini kami sasar yang masih melanggar, terutama pelaku-pelaku usaha yang masih masih melewati jam operasional nya , seperti usaha-usaha yang nonfood , kita juga berikan teguran yang tidak memakai masker , yang masih berboncengan yang bukan keluarga atau suami – istri dengan menunjukkan bukti identitas nya “ungkap Camat Makassar, minggu dini hari (26/4/20).

baca juga : PSBB Berlaku, Tripika Kecamatan Ujung Tanah Sasar Warnet yang Masih Buka

Sementara kapolsek 04 Makassar menambahkan bahwa mengingat ini malam minggu , yang biasanya malam minggu itu banyak kegiatan warga, khususnya anak muda kita ingatkan terus, kita berikan teguran. yang pertama kita berikan edukasi , harapannya kita sama-sama menaati peraturan ini.

(Dhany)