oleh

Tripika Kecamatan Makassar Kembali Check Poin di Veteran Selatan

koranmakassarnews.com – Camat Makassar A. Ardhy Rahadian Zulham bersama tim gabungan yang terdiri dari porsenil Satpol PP BKO Kecamatan Makassar, Kapolsek 04 Makassar, Koramil 1408- MKS, Binmas dan Babinsa kecamatan Makassar melaksanakan kegiatan check point penerapan perwali No. 36 Tahun 2020 di Jalan Veteran Selatan, depan Kantor Lurah Maradekayya, Selasa sore (21/7/2020)

Tim gabungan ini melakukan pemeriksaan kepada pengendara roda 2 dan 4 yang melintas di Jalan Veteran Selatan yang tidak menggunakan masker ditindak dan bagi pengendara yang memiliki suhu tinggi langsung dilakukan rapid test.

Camat Makassar, A. Ardhy didamping Kapolsek Makassar menjelaskan bahwa hari ini kembali dilakukan Check Point’ untuk sekian kalinya dan seperti yang di lihat bersama tim melakukan pemeriksaan serta memberikan edukasi kepada warga yang melintas saat mengenderai baik roda dua ataupun empat.

“Adapun kegiantan ini sesuai Penerapan Perwali 36 Tahun 2020 tripika kecamatan menghimbau masyarakat agar tetap jaga protokol kesehatan memutus mata rantai Covid-19″, tambah A. Ardhy

baca juga : Cegah Penyebaran Covid-19, Tripika Kecamatan Biringkanaya Gelar Apel Gabungan dan Patroli Wilayah

Lanjut, terkait rapid test ini, masyarakat digratiskan tanpa biaya apapun sehingga apa yang menjadi harapan kita semua adalah pencegahan Covid-19 dan tetap patuhi protokol kesehatan,

“Alhamdulillah, dari beberapa hari ini terlihat pengendara memakai masker dan taat kepada himbauan pemerintah, Adapun yang belum mengikuti akan di lakukan tes suhu agar tetap terjaga,” tutupnya.

Laporan :(Moko)