oleh

Usai Dilantik, BPPH Pemuda Pancasila Sulsel Gelar Program Jumat Berkah

koranmakassarnews.com — Belum lama dilantik, sejumlah lawyer yang tergabung didalam Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan langsung menggelar program sosial Jum’at Berkah dengan membagikan nasi kotak ke warga yang melintas di Jalan Abd. Sirua, Jum’at siang tadi (18/12/20).

Selain membagikan nasi kotak, pengurus BPPH PP Sulsel juga mengunjungi beberapa panti asuhan dengan membawa bantuan berupa sembako untuk anak yatim.

“Alhamdulillah program pertama kami usai dilantik awal bulan desember lalu berjalan dengan lancar dan insha Allah Jum’at Berkah ini akan kami jadikan program rutin ditiap hari jumat, tidak ada maksud kami untuk riya namun ini bentuk kepedulian BPPH PP Sulsel kepada sesama terkhusus bagi anak yatim”, ungkap Andi Arfan Sahabuddin, SH, MH ketua BPPH Pemuda Pancasila Sulsel kepada wartawan.

baca juga : Pengurus BPPH Pemuda Pancasila Sulsel Resmi Dilantik, Diza Ali Minta Jangan Bela Kader yang Terlibat Narkoba

Ditambahkan wakil dekan FH UIM Makassar dengan berbagi kepada warga sekitar dan anak yatim berarti telah meringankan beban mereka apalagi di tahun ini wabah covid-19 masih belum sirna sehingga masih banyak warga yang terdampak dari wabah virus covid-19.

“Selain program amaliah ini, BPPH PP Sulsel juga membuka rumah pengaduan bagi warga dan kader Pemuda Pancasila yang mempunyai masalah hukum, insha Allah kami siap memberikan bantuan hukum baik konsultasi maupun pendampingan dan pembelaan hukum”, pungkas Arfan. (IBM)