oleh

Usai Sertijab, Pengurus TP PKK Enrekang Masa Bakti 2023-2024 Resmi Dilantik

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Serah terima jabatan Ketua TP PKK Kabupaten Enrekang masa bakti 2018-2023 kepada Pejabat (Pj) Ketua TP PKK masa bakti 2023-2024 digelar di Ruang Pola Setda, senin (06/11/2023). Acara ini sekaligus dirangkaikan dengan pelantikan dan pengukuhan pengurus TP PKK Kabupaten Enrekang masa bakti 2023-2024.

Turut hadir dalam acara tersebut Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, SE., MM, Pj Ketua TP-PKK Hj. Siti Rabiah, SH., Bupati Enrekang 2018-2023 Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd dan Ibu Dra. Hj. Johra MB, Wakil Bupati 2018-2023 Asman SE dan Ibu Hatijah Asman. Selain itu, jajaran forkopimda, para kepala OPD, camat, dan pengurus TP-PKK juga menghadiri acara ini.

Dalam sambutannya, Hj. Johra MB, Ketua TP PKK Kabupaten Enrekang masa bakti 2018-2023, mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh TP PKK Enrekang di tingkat nasional. Menurut beliau, pencapaian ini tak lepas dari kolaborasi dan kerja sama antara para pengurus, serta dukungan OPD yang membuat mereka mampu meraih Juara 1 tingkat nasional.

baca juga : Sertijab Muslimin Bando ke Pj Bupati Enrekang Berlangsung Khidmat

Di tempat yang sama, Pj Ketua TP PKK masa bakti 2023-2024, Hj. Sitti Rabiah, SH, menyampaikan ucapan terima kasih atas prestasi dan dedikasi Ketua TP PKK Enrekang masa bakti 2018-2023 kepada TP PKK dan jajarannya. Ia menegaskan bahwa Tim Penggerak PKK yang baru akan melanjutkan kerja dan pencapaian yang telah diraih sebelumnya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas prestasi dan dedikasi yang setinggi-tingginya yang telah diberikan Ibu Ketua selama ini atas prestasi-prestasi yang sangat membanggakan yang telah diraih oleh Ibu Ketua PKK dan jajarannya. InsyaAllah, kami Tim Penggerak PKK yang baru akan melanjutkan kerja-kerja dan pencapaian-pencapaian tersebut,” ujar Hj. Sitti Rabiah, SH.

Acara ini menjadi momentum peremajaan kepemimpinan TP PKK Kabupaten Enrekang untuk melanjutkan program dan kerja sama yang telah dilakukan. Harapannya, TP PKK Kabupaten Enrekang dapat terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meraih prestasi yang lebih baik di masa kepengurusan yang baru. (ZF)