oleh

Sertijab Muslimin Bando ke Pj Bupati Enrekang Berlangsung Khidmat

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Pelaksanaan serahterima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Enrekang dari Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd, dan Asman, SE kepada Penjabat Bupati Enrekang Dr. H. Baba, SE., MM, diadakan dalam suatu acara yang dihadiri oleh Pj Bupati Dr. H. Baba, SE., MM, Pj Ketua TP-PKK Hj. Siti Rabiah, SH., Bupati Enrekang periode 2018-2023 Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd dan Ibu Dra. Hj. Johra MB, serta Wakil Bupati periode 2018-2023 Asman SE dan ibu Hatijah Asman.

Tak ketinggalan, turut hadir dalam acara tersebut jajaran Forkopimda, para Kepala OPD, Camat, dan Pengurus TP-PKK Kabupaten Enrekang.

Dalam sambutannya, Muslimin Bando menyampaikan bahwa pelaksanaan penjabat bupati Enrekang berjalan sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada. Beliau juga optimis bahwa kepemimpinan Penjabat Bupati Dr. H. Baba akan melanjutkan program-program yang sedang berjalan demi mewujudkan Enrekang yang maju, aman, sejahtera, relegius, dan berkelanjutan.

baca juga : Sekda Dr. Baba, SE.,MM Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati Enrekang

Sementara itu, Penjabat Bupati Enrekang Dr. H. Baba mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada H. Muslimin Bando dan Asman atas kinerja serta dedikasi yang telah mereka tunjukkan selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

H. Baba menegaskan bahwa kerja keras dan dedikasi Muslimin Bando dan Asman telah membawa perubahan dan kemajuan bagi Enrekang. Buktinya, berbagai penghargaan diraih Kabupaten Enrekang pada ajang tingkat nasional.

Dengan pelaksanaan serahterima jabatan ini, diharapkan Penjabat Bupati Dr. H. Baba dapat melanjutkan estafet kepemimpinan dan mempertahankan prestasi yang telah diraih sebelumnya oleh H. Muslimin Bando dan Asman demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Enrekang. (ZF)