oleh

Wakil Bupati Enrekang Resmi Buka Turnamen Bola Volley Bontongan Cup I

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Wakil Bupati Enrekang, Asman resmi membuka turnamen bola volley Bontongan Cup I yang bertema meningkatkan prestasi menuju kemandirian dan profesionalisme, di lapangan Bola Volly Dusun Kalimbua, Desa Bontongan Kec. Baraka, Selasa (25/07/20023)

Turut hadir anggota DPR RI Mitra Fahruddin MB, anggota DPRD Kab Enrekang Dedi Abrar, Babinsa dan para peserta tim Bola Voli open turnamen Bontongan Cup I.

Dalam Sambutanx Wakil Bupati Asman menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap kegiatan turnamen bola volley yang diselenggarakan oleh pemuda Desa Bontongan.

baca juga : Ketua KONI Sulsel Harap Kejuaraan U20 Piala Gubernur Lahirkan Pesepakbola Masa Depan

“Ia juga menyampaikan Kegiatan ini sebagai wadah silaturrahmi antara warga, dan apresiasi pun di sampaikan kepada seluruh element masyarakat yang telah mendukung dan memeriahkan turnamen ini. dengan adanya dukungan ini dapat disimpulkan bahwa kecintaan terhadap olahraga masih tinggi sehingga tidak menutup kemungkinan akan lahir nantinya atlet bola volley profesional dari Desa Bontongan,” kata Wabup.

Diakhir sambutan Asman berpesan untuk para pemain agar tidak memikirkan siapa pemenang dan kalah tetapi menjunjung tinggi sportivitas dan silaturrahmi.

Sementara itu, Ketua pelaksana menyampaikan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Asman dan Anggota DPR RI Mitra Fahrudin MB. Turnament Bola Volley Bontongan Cup I di ikuti oleh 29 Tim. (*)