oleh

Wakil Ketua III DPRD Kota Makassar, Nurhaldin Isi Waktu Luang Dengan Olahraga Badminton

koranmakassarnews.com — Anggota DPRD Milenial kota Makassar yang menamakan dirinya Fraksi Muda DPRD kota Makassar menggunakan waktu luangnya dengan olahraga badminton, kamis (02/01/2020) di lapangan badminton Hotel Myko Makassar.

Wakil Ketua III DPRD Makassar, Andi Nurhaldin NH mengatakan hal tersebut dilakukan bersama kolega selain berolahraga juga untuk mempererat hubungan sesama legislator muda ditengah kesibukan dirinya bersama tiga rekannya dengan mengisi waktu luang untuk berkumpul sambil berolahraga.

“Jadi selain silaturrahmi kami berusaha untuk menerapkan hidup sehat,” kata politisi Golkar ini yang ditemui saat beristirahat. 

Bendahara MPW Pemuda Pancasila Sulsel ini menambahkan di DPRD kota Makassar ada 8 anggota yang tergabung di Fraksi Milenial dan kebetulan malam ini hanya dirinya dan tiga anggota DPRD lainnya yang bisa menyempatkan hadir untuk berolahraga, yakni Imam Muzakkar (F-PKB), Al Hidayat Syamsu (F-PDIP) dan Andi Suharmika (F-Golkar).

baca juga : Malam Pergantian Tahun, Nurhaldin NH Memilih Kunjungi Konstituen di Dapilnya

“Fraksi muda hadir untuk mengurangi sekat perbedaan antar sesama politisi meski kami beda Partai tetapi kami disatukan oleh sebuah kepentingan yang sama yaitu kesejahteraan rakyat yang harus jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” pungkas ANH akronim Nurhaldin NH. (*)