oleh

Wujudkan Kamtibmas, Polres Parepare Gelar Latihan Pra Operasi Ketupat

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Sebelum melaksanakan pengamanan di setiap Pos di Kota Parepare menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polres Parepare menggelar Latihan Pra Operasi Kepolisian Operasi Ketupat – 2022, Rabu (27/04/2022).

Tema Lat Pra Operasi tersebut adalah ” Kita Tingkatkan Profesionalisme Polri Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1443 H, di Masa Pandemi Covid-19 Tahun 2022 Guna Mewujudkan Situasi Yang Aman, Tertib dan Lancar”

Kegiatan tetsebut berlangsung di Gedung Baruga Pratistha Jalan Andi Mappatola Kelurahan Ujung Baru Kecamatan Soreang Kota Parepare Provinsi Sulawesi Selatan.

Waka Polres Kompol Sugeng Suprijanto, S.Pd, MH menyampaikan, persiapkan segalanya yang dibutuhkan di setiap Pos yang sudah dibangun.

” Pos yang dibangun sebanyak Lima yakni dua pos pelayanan, dua pos pengamanan dan satu pos terpadu,”

Pos tersebut tepatnya di Senggol, depan pasar sentral Lakessi, depan Dolog Jalan Jenderal Ahmad Yani, depan Hotel Gandaria Kelurahan Sumpang Minangae Jalan Bau Massepe dan depan Kantor Pos.

Lanjut kata Sugeng, saya minta agar disetiap pos disiapkan barrier. Personel yang ditugaskan agar mempersiapkan diri sebaik mungkin.

“Siapkan sebaik mungkin dan laksanakan tugas penuh dengan rasa tanggung jawab,” tegasnya.

baca juga : Diduga Balap Liar, Polres Parepare Amankan Puluhan Remaja Dalam Operasi Cipkon

selamat bertugas, jangan lupa tetap jaga kesehatannya masing-masing.

Disela-sela kegiatan dilakukan Tactical Floor Game yang dijelaskan oleh Waka Polres Parepare dan Kabag Ops Polres Parepare.

Pos Pelayanan depan Dolog dan depan Hotel Gandaria disiapkan anggota Resmob Sat Reskrim dan anggota Unit 2 Sat Res Narkoba Polres Parepare. (**/Wis)