oleh

Wujudkan Kasih, HOB GSJA ABC Bagikan Paket Sembako Merdeka kepada Warga Terdampak PPKM

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Setelah mempertimbangkan berbagai aspek, yakni kesehatan, ekonomi dan dinamika sosial, Pemerintah Kota Makassar kembali melanjutkan penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Pertimbangan aspek kesehatan yang menjadi prioritas dihitung secara cermat dan pada saat yang sama, aspek sosial ekonomi masyarakat, khususnya pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari juga harus diperhatikan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa penerapan PPKM yang diberlakukan pemerintah sangat berdampak terhadap perekonomian masyarakat hingga ke tingkat rumah tangga.

Untuk meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19 pada masa penerapan PPKM di kota Makassar, Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Agape Breakthrough Church (ABC) Makassar, menyalurkan paket Sembako yang diperuntukkan kepada warga kota yang tergolong kurang mampu, melalui program bulanan House of Bread (HOB).

Hal tersebut diungkapkan Staf Pastoral GSJA ABC Makassar, Jisrel Taliawo saat ditemui media di Sekretaiat GSJA ABC, Jl. Sulawesi No. 184 Kota Makassar, di tengah-tengah kesibukannya membagikan paket Sembako, Kamis (19/8/2021).