oleh

14 Pemain Gateball Ikuti Kejurnas di Tangerang, Pergatsi Ucapkan Terima Kasih kepada KONI Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Pengurus Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Cabang Makassar mengucapkan terima kasih dan terima kasih kepada KONI Kota Makassar yang telah mendukung atlet Makassar yang mengikuti Kejuaraan Nasional Gateball di Tangerang, Banten.

Muh Taufiq NT, Ketua Pergatsi Kota Makassar, mengatakan 14 pemain gateball asal Makassar mengikuti kejuaraan nasional di Tangerang karena mendapat dukungan dari KONI Makassar. Kejuaraan nasional akan berlangsung 21-25 Juni.

“Sahabat atlet gante ball Makassar sangat mengapresiasi dukungan KONI Makassar sehingga bisa mengikuti kejuaraan nasional,” kata Taufik, senin (19/6/23)

Empat belas pemain gateball asal Makassar yang mengikuti kejuaraan nasional tersebut adalah Yusran Harpa, Herman, Wibowo Pangestu, Sima Morang, Anugrah Dwi Ramadhan, Muhammad Nur, Andri, Zulkarnain dan Fakhrul Jafar. Hadir pula Iskandar, Ridwan, Muhammad Asrul, Claudia Virgina Leo dan Teguh.

baca juga : Ketua KONI Serahkan Medali dan Hadiah Ke Para Pemenang Makassar Half Marathon

Pemain asal Makassar yang memperkuat tim gateball Sulsel lolos ke babak semifinal di empat ajang. Keempat nomor tersebut adalah tripel putra, ganda campuran, tripel campuran, dan beregu campuran. Semifinal dan final akan berlangsung pada Minggu, 25 Juni.

“Mohon doanya agar para atlet Makassar bisa mencapai final dan meraih gelar juara nasional ini,” kata Taufiq. (*)