oleh

Ketua KONI Serahkan Medali dan Hadiah Ke Para Pemenang Makassar Half Marathon

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Half Marathon Makassar 2023 yang digelar pada Minggu, 18 Juni di Pantai Losari Makassar berlangsung sukses. Sekitar 4.000 pelari mengikuti ajang olahraga tahunan Kota Metropolitan Makassar tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua KONI Kota Makassar Ahmad Susanto. Ahmad tidak hanya menyaksikan pelepasan peserta, namun juga menyerahkan medali dan hadiah kepada para pemenang lomba.

Selain Ahmad Susanto, turut hadir Sekretaris Kota Makassar Muh Ansar dan Direktur Dinas Pemuda dan Olahraga (Disspora) Makassar Andi Patiware. Keduanya juga menyerahkan medali dan hadiah kepada para pemenang. Dirjen PDAM Makassar Beni Iskandar dan beberapa anggota DPRD Kota Makassar turut hadir.

baca juga : Ketua KONI Makassar Sebut Dua Manfaat Makassar Half Marathon 2023

Half Marathon Makassar diselenggarakan dalam berbagai kategori. Dari kategori pelajar, kategori umum, 45 tahun ke atas, serta kategori master untuk putra dan putri. Klasifikasi jarak dibagi menjadi tiga bagian yaitu 5 km, 10 km dan 21 km.

Makassar Half Marathon diselenggarakan oleh Dispora Makassar bekerja sama dengan KONI Makassar dan Persatuan Atletik Indonesia (PASI) Cabang Kota Makassar.

Selain pelari lokal dan nasional, 45 peserta asing juga mengikuti Makassar Half Marathon. Pelari asing ini berasal dari Korea, Kenya, Brazil, Singapura, Filipina, Inggris, Skotlandia dan Amerika. (*)