oleh

30 Tahun Mengabdi, Alumni Akmil dan Akpol Angkatan 91 Gelar Bakti Sosial Bersama

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Alumni Akmil, AAL, AAU, dan Polri Angkatan 1991 wilayah Makassar melaksanakan bakti sosial (Baksos) bersama, Sabtu (31/07/2021).

Kegiatan baksos dilaksanakan dalam rangka memperingati 30 tahun pengabdian masing-masing angkatan dan Polri, dan secara terpusat berlangsung di Gedung Galaktika, Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan.

Bantuan sosial diserah secara simbolis kepada masing-masing perwakilan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoopsau II Marsda Minggit Tribowo, S.I.P. mengatakan kegiatan Baksos di selengarakan dalam rangka 30 tahun pengabdian alumni angkatan 1991 dari Akademi Kepolisian, Akademi Militer, Akademi Angkatan Laut, dan Akademi Angkatan Udara.

Baksos Alumni Akmil Akpol angkatan 91

“Hari ini di wilayah Lanud Sultan Hasanuddin Makassar, kita laksanakan bakti sosial dalam rangka 30 tahun pengabdian Akademi Kepolisian, Akademi Militer, Akademi Angkatan Laut, dan Akademi Angkatan Udara”, kata Pangkoopsau II

“30 tahun ini memang waktu yang cukup panjang, dan kita semua mensyukuri atas pengabdian selama 30 tahun, kita wujudkan dalam kegiatan bakt sosial”, tambahnya.

“Ini sebagai wujud perhatian dari kami alumni 1991 kepada masyarakat dan juga kepada aparat yang berada di garda terdepan dalam menangani Covid-19, diantaranya adalah Babinsa, Babinpotdirga, dan Babinkamtibmas yang ada di wilayah Makassar”, lanjutnya.

“Kemudian pada usia 30 tahun ini, kami semua merefleksikan atas capaian kinerja selama ini, dan kami berharap apa yang sudah kami lakukan bermanfaat bagi bangsa dan negara. Kedepan kami ingin mengabdikan semaksimal mungkin apa yang dapat kami lakukan sesuai bidang tugas masing-masing, sehingga diharapkan peran kami sebagai perwira Kepolisian dan TNI, bisa berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi bangsa dan negara”, pungkasnya.