oleh

5 Satlantas Polres Jajaran Polda Terbaik Dalam Manajemen Media Ditlantas Polda Sulsel

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Catatan akhir Tahun 2023 Ditlantas Polda Sulsel, menyimpulkan ada 5 Satlantas Polres Jajaran terbaik dalam bidang manajemen media.

5 Polres yang dimaksud adalah:
1. Polres Gowa
2. Polres Wajo
3. Polres Palopo
4. Polrestabes Makassar
5. Polres Bone

Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. DR. I Made Agus Prasatya SIK, M. Hum, Jumat (29/12/23), menjelaskan, ke lima satlantas polres jajaran dinilai aktif dalam memyampaikan kondisi arus lalulintas secara live report di Akun sosial media masing-masing.

“Kegiatan laporan ke publik melalui sosial media dan media pemberitaan, sangat membantu dan mengingatkan nitizen, khususnya pengguna kendaraan bermotor untuk mengedepankan keselamatan serta aturan berlalulintas,” ucap Dirlantas Polda Sulsel.

baca juga : PAM Nataru 2023, Ditlantas Polda Sulsel Optimalkan Implementasi ETLE

Ditambahkan, dalam masa Operasi Lilin 2023 menghadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru) penyampaian informasi ke publik akan mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas).

Sementara itu, tercatat pula ada 5 Satlantas Polres jajaran Polda Sulsel berada dalam urutan terbawa dalam manajemen media, yakni: Polres Pinrang, Polres Toraja Utara, Polres Selayar, Polres Luwu Timur dan Polres Soppeng. (**/WISNU)