oleh

‘airasia hotels’ Targetkan jadi Platform Pemesanan Hotel Terfavorit di Asia Tenggara

Diskon hingga 20% untuk maskapai lain

airasia Super App juga memfasilitasi kemudahan bagi pengguna untuk melakukan pemesanan tiket penerbangan dengan lebih dari 700 maskapai global, seperti ANA, Air Mauritius, Bangkok Airways, Lanmei Airlines, Turkish Airlines, dan masih banyak lagi. Dapatkan diskon hingga 20% untuk maskapai selain AirAsia ke destinasi liburan impian Anda selama periode promo berlangsung.

Untuk mencari rute penerbangan melalui airasia Super App, cukup klik ikon ‘Flight’ dan telusuri destinasi yang Anda inginkan.

Selain itu, kini pengguna airasia Super App dapat menyesuaikan seluruh itinerary liburan dengan airasia holidays, memesan moda transportasi alternatif seperti bus, feri, dan lainnya melalui airasia transport, hingga berbelanja produk duty-free di airasia travelmall.

Anggota program loyalitas airasia juga dapat memperoleh poin untuk seluruh transaksi di airasia Super App, mulai dari pemesanan tiket pesawat, hotel, airasia ride, airasia food, dan lainnya. Anda dapat menukarkan poin tersebut untuk pembelian tiket penerbangan, menginap di hotel, dan berbelanja di berbagai merchant eksklusif kami.

Pantau informasi terbaru dari airasia Super App dengan mengikuti @airasiasuperapp.id di Instagram.

Unduh aplikasi airasia Super App sekarang di App Store dan Google Play Store dan nikmati pengalaman berlibur #SUPERisinglyHemat!