oleh

airasia Superapp Bagikan 4 Strategi Budget-travel Nonton Konser di Luar Negeri

  1. Kunjungi tempat wisata gratis. Hemat belanja oleh-oleh

Memang tidak lengkap rasanya melancong ke negeri orang tanpa berwisata dan berbelanja oleh-oleh. Anda bisa mengakali jalan-jalan hemat dengan mengunjungi tempat wisata yang gratis, seperti taman kota, mengikuti fasilitas tur kota, atau sekadar mengunjungi bangunan dan monumen khas di sana untuk berfoto ria. Apabila ingin memberikan buah tangan untuk orang-orang terkasih di rumah, berbelanja produk bebas bea atau duty-free ternama bisa lebih hemat di airasia shop. Beberapa kategori produk yang tersedia, antara lain kecantikan, fashion, gaya hidup, minuman beralkohol, dan masih banyak lagi. Semakin mudah, pemesanan bisa dihantarkan langsung ke kursi pesawat Anda dengan metode pengiriman “in-flight delivery”!

  1. Manfaatkan poin loyalitas

Rahasia pamungkas untuk budget-travel nonton konser di luar negeri adalah mengoptimalkan poin loyalitas dari bank, aplikasi, ataupun penyedia layanan lainnya. Di airasia Superapp, pengguna diberi kemudahan untuk mengumpulkan dan menukar airasia points dari setiap transaksi layanan di dalam aplikasi. Semisalkan saja, poin yang terkumpul dari reservasi hotel, dapat ditukarkan untuk pembayaran tiket pesawat di transaksi selanjutnya. Anda juga bisa mengkonversikan poin bank rekanan ke dalam bentuk airasia points. Terlebih, selama periode kampanye Superapp Super Sale pengguna bisa memperoleh Bonus 3X airasia points. Jadi makin menguntungkan, bukan?

baca juga : Jelang Liburan Sekolah, airasia Superapp Bagikan Rekomendasi Destinasi Wisata Keluarga di Bali

Sudah siap nonton konser di luar negeri? Jangan lupa, manfaatkan promo Diskon 60% selama periode kampanye Superapp Super Sale. Promo berlaku untuk pemesanan tiket penerbangan, reservasi hotel, taksi online airasia ride, pesan-antar makanan online (airasia food), hingga pembelian produk duty-free dan gaya hidup (airasia shop). Bagi pengguna yang menuju destinasi konser di Malaysia, Bangkok, ataupun Bali, Anda dapat menggunakan fitur pemesanan terjadwal taksi online airasia ride untuk penjemputan di bandara, yang tersedia sejak tiga hari hingga empat jam sebelum waktu perjalanan.

airasia Superapp juga dengan bangga mengumumkan bahwa kami mendapatkan tiga nominasi utama dalam World Travel Tech Awards 2023, yaitu kategori World’s Best Low-Cost Airline App, World’s Best Low-Cost Airline Website, Asia’s Best Travel Booking App. Kami mengundang dukungan Anda melalui pemilihan online di situs https://worldtraveltechawards.com/nominees/2023.

Ikuti terus akun Instagram @airasiasuperapp.id untuk informasi lebih lanjut terkait kampanye Superapp Super Sale serta promo lainnya. Unduh aplikasinya sekarang di App Store atau Google Play Store dan mulai pengalaman konser Anda yang lebih seru!