oleh

Akpol 2004 Salurkan Bantuan Ke Warga Terdampak Gempa di Selayar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Alumni Kepolisian angkatan tahun 2004 atau dikenal dengan Tatag Trawang Tungga lepas bantuan sembako bagi masyarakat terdampak gempa di kabupaten Selayar beberapa waktu yang lalu. Bantuan tersebut diberangkatkan dari kantor Direktorat Lalulintas Polda Sulsel, (28/12/2021) sekira pukul. 10.00 Wita.

Bantuan tersebut dilepas oleh, Kasubdit Tipiter Polda Sulsel. Kompol. Arisandi Dg. Sijaya S. Ik, Kasubdit Regident. Ditlantas Polda Sulsel. Kompol. Erwinsyah. S. Ik, Kasubdit Kamsel. Ditlantas Polda Sulsel. Kompol. Restu Wijayanto S.Ik.

Dalam sambutannya, mereka mengungkapkan bahwa sekiranya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat terdampak dalam rangka 17 tahun pengabdian Alumni Akpol Angkatan 2004.

“Alhamdulillah, dalam rangka 17 tahun pengabdian Alumni Akpol angkatan 2004 Tatag Trawang Tungga ini semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada disana, dan semoga masyarakat yang ada disana dapat segera bangkit dari musibah dan selalu diberi kekuatan dalam menjalani ujiannya, “kata Kompol. Arisandi Dg. Sijaya S. Ik.

baca juga : Kapolri Ajak Semua Angkatan Akpol Mempercepat Vaksinasi

Sementara itu, Kasubdit Regident Ditlantas Polda. Sulsel. Kompol. Erwinsyah S. Ik, mengatakan bahwa total bantuan yang diberikan yakni 150 dos  sembako berupa Gula, Teh, Indomie, minyak goreng dan 200 karung beras. Dan total bantuannya 350 paket bantuan, bantuan tersebut dikirimkan melalui 1 unit truck dan dikawal oleh 1 unit mobil Patwal milik PJR Polda Sulsel.

“Alhamdulillah, total bantuannya itu sekitar 350 Paket berupa 150 dos sembako berisi Minyak Goreng, Teh, Gula dan Indomie serta 200 karung beras. Tadi diberangkatkan dengan 1 unit truck dan dikawal 1 unit mobil Patwal milik PJR Ditlantas Polda Sulsel, “tutup Kompol. Erwinsyah S. Ik. (**/WS)