oleh

Aksi Letho Peduli Bantu Korban Banjir Jabodetabek

JAKARTA, koranmakassarnews.com — Banjir yang melanda Jabodetabek hampir sepekan ini masih menyisakan kesedihan warga yang menjadi korban bencana banjir tersebut, hal itulah yang mendorong relawan Jokowi – Ma’aruf Amin Letho (Loyalis Erick Thohir) untuk turun membantu meringankan beban dari para korban banjir.

Aksi nyata Letho melalui penyaluran bantuan dengan membagikan logistik kepada korban banjir di daerah Kampung Pulo, Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Aksi Letho Peduli ini di pimpin langsung Arwinda Andiani Asmal selaku Ketua Tim Letho Peduli yangdibawah arahan dan monitor langsung Sekjen DPP Letho, Irwansyah.

“Aksi Letho Peduli ini akan terus dilanjutkan ke wilayah bencana banjir lainnya hingga situasi kondusif dan terkendali”, kata Ketua Umum DPP Letho, Anshar Ilo, ahad (5/1/2020).

Aksi Peduli tersebut Letho secara tidak langsung mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam semangat gotong royong membantu saudara saudara yang menjadi korban.

“Letho berharap partisipasi aktif masyarakat agar mengkampanyekan hidup disiplin dan peduli banjir dengan tidak membuang sampah langsung ke aliran parit dan sungai. Terakhir Letho juga berdoa kiranya pemerintah segera mencari cara untuk mengatasi dan mencegah berulangnya bencana banjir tahunan ini dengan tuntas dan terstruktur”, tambah Ilo.

baca juga : DPP Letho Apresiasi Respon Cepat Pemerintah Terkait Desa Siluman

Letho juga secara tulus ingin menyampaikan terimakasih atas partisipasi semua pihak sehingga aksi ini bisa terlaksana terlebih atas sumbangan dari para donatur yang sudah mempercayakan donasinya untuk disalurkan melalui Aksi Letho Perduli ini.

“Kiranya Tuhan YME kiranya membalaskan semua kebaikan kita semua untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Indonesia”, pungkasnya. (*)