oleh

Anniversary Publiq Ke 4 Tahun, Terus Berinovasi Dalam Dunia Entertaint

koranmakassarnews.com — Eksis dan konsisten menghadirkan serta memberikan pelayanan terbaik dalam dunia entertainmen bukanlah hal yang mudah, sebab mempertahankan kualitas yang harus mengikuti perkembangan di era saat ini yang setiap saat berubah.

Tapi tidak untuk Publiq Cafe, hal itu menjadi sumber semangat dan motivasi untuk tetap berinovasi menghadirkan kenyamanan dan ketertarikan konsumen dalam dunia hiburan.

Publiq Cafe yang terletak di jalan Arif Rate No. 7 Makassar hari ini tepat pada tanggal 21 Juli genap berusia 4 Tahun dengan eksistensinya sebagai tempat enterainment favorit di kalangan anak muda Makassar.

Bukan sekedar eksistensi, akan tetapi tempat yang satu ini terus berbenah menghadirkan pelayanan terbaik untuk konsumen tanpa melupakan peraturan yang ada serta di jalur prosedural, menaati himbauan pemerintah dari penutupan tempat, hingga penerapan cuci tangan dan pakai masker untuk pengunjung yang hendak masuk dengan tujuan meminimalisir penyebaran Covid-19.

Anniversary Ke 4 tahun Publiq Cafe terus berusaha menjadi salah satu tempat yang memiliki karakteristik sendiri baik dari pelayanan, hingga hiburan musik yang di tampilkan sehingga menjadi daya tarik untuk konsumen memilih Publiq cafe menjadi tempat favorit yang nyaman buat mereka.

Erick selaku owner Publiq menyampaikan segala terimah kasih dan sukungannya kepada seluruh elemen yang selama ini mensupport dan mendokan Public.

baca juga : Goweser Pasapeda IKA SMANLI Makassar dan MGCC Rehat di Cafe Foxlite Hotel Royal Bay

“Terima kasih kepada semua elemen yang sudah mensupport dan mendoakan Publiq sampai hari ini tetap eksis sampai di anniversary yang ke 4 Tahun Ini,” kata Erik, selasa (21/7/20)

Ia pun menambahkan kedepannya Publiq akan terus berbenah menghadirkan pelayanan yang terbaik mungkin dari hidangan menu hingga hiburan-hiburan yang di tampilkan,.

“Kita akan terus berbenah memberikan yang terbaik, menerima masukan-masukan dari konsumen, karena kenyamanan yang lebih urama, sehingga dapat tetap eksis dan menjadi tempat entertaint favorit di Kota Makassar”, tutupnya.

(*)