oleh

Antisipasi Tawuran, Tim Tombak Presisi Ditsamapta Polda Sulsel Bubarkan Sekelompok Remaja

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Untuk mengantisipasi adanya tawuran kelompok yang akhir-akhir ini yang marak terjadi di Kota Makassar, khusunya di wilayah Biringkanayya, Tim Patmor Tombak Presisi Ditsamapta Polda Sulsel intens melakukan patroli di beberapa wilayah yang disnyalir marak penyerangan beberapa kelompok, rabu (4-5-22) malam.

Kali ini Tim Patmor Tombak Presisi Ditsamapta Polda Sulsel melakukan patroli di Jalan Goa Ria kecamatan Biringkanayya, adapun beberapa pemuda di bubarkan saat melakukan kumpul-kumpul.

“Pada saat kita patroli beberapa remaja yang sedang berkumpul di salah rumah, kemudian personil kami memeriksa para remaja tersebut, dan kami tidak menemukan remaja yang mencurigakan, kemudian kami menyuruh untuk membubarkan dan kembali ke rumah masing-masing” ungkap Kanit I Patmor Tombak Presisi Iptu Asfada.

baca juga : Dirlantas Polda Sulsel Cek Kesiapan Arus Balik Operasi Pallawa 2022

Lanjut mantan Kasat Samapta Polres Pelabuhan ini menambahkan selain kami membubarkan remaja, kami juga memeriksa beberapa pemuda yang di curigai hendak melakukan balap liar dan beberapa pemuda yang sedang melakukan pesta miras di Jalan Teuku Umar Kecamatan Tallo, tambahnya

Adapun kendaraan yang diamankan selanjutnya diamankan di Posko, kemudian untuk remaja yang berpesta miras di berikan peringatan agar tidak mengulangi lagi dan di kembalikan kerumahnya. (Firman Dhanie)