oleh

Arham Basmin Minta Ketua DPD KNPI Kota Makassar Undang Kanita Di Pelantikannya

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — DPD KNPI Kota Makassar dibawah kepemimpinan Hasrul Kaharuddin dalam waktu dekat segera melaksanakan pelantikan. Hal ini terlihat dengan ramainya meme ucapan selamat atas Pelantikan DPD KNPI Kota Makassar di beberapa media sosial termasuk ucapan dari Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto.

Saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut Ketua DPD KNPI Sulsel Arham Basmin Mattayang menyatakan sudah mendapatkan konformasi dari ketua Komisi Organisasi KNPI Sulsel Imran Yusuf dan telepon dari Ketua DPD KNPI Kota Makassar terkait kegiatan pelantikan tersebut.

Arham menambahkan bahwa dirinya berharap Arul sapaan akrab Hasrul Kaharuddin juga mengundang Nurkanita Kahfi untuk hadir pada pelantikannya.

baca juga : DPP KNPI Secara Tegas Menolak Isu Perpanjangan Masa Jabatan Presiden

“Saya harap bung Arul dan panitia pelantikan juga mengundang Kanita untuk hadir. Kanita itu saudara kita, kita butuh kesadaran kolektif untuk bersatu sebagai pemuda sulsel. Berhenti memelihara ego, kita ini orang Bugis Makassar orang orang yang selalu memperbaiki apa yang tidak baik, bukan justru merusak apa yang sudah baik”, jelas Arham, rabu (29/9/21).

Ketua DPD KNPI Sulsel ini menghimbau bahwa situasi sosial politik ekonomi di republik sedang carut marut, Arham minta pemuda semua harus bersatu bersama sama dengan pemerintah membenahi masalah yang ada di tengah tengah masyarakat. (*)