oleh

Asni Mulya Djufri, SH Terpilih Ketua Muslimat NU Kecamatan Ujung Pandang

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar menggelar kegiatan Konferensi tingkat kecamatan di Masjid Az Zam-Zam Kompleks PDAM Makassar, Rabu 21 Februari 2024.

Konferensi tersebut dalam rangka memilih ketua pengurus PAC yang baru untuk masa khidmat 2024-2028. Hasilnya, Asni Mulya Djufri, SH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Ujung Pandang menggantikan Hj. Rostina yang telah menjabat selama 2 periode.

Ketua PC Muslimat NU Kota Makassar, Hj. Husnah Alimuddin, MA yang hadir langsung dalam kegiatan tersebut mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh pengurus dan anggota Muslimat NU Kecamatan Ujung Pandang. Ia pun memberikan pandangan dan arah organisasi Muslimat ke depannya.

“Muslimat NU Kecamatan Ujung Pandang kita harapkan dapat meneruskan perjuangan dakwah NU khususnya untuk kaum perempuan. Ketua terpilih nantinya agar merapatkan barisan dan merekrut anggota hingga ke tingkat ranting atau kelurahan dan menyusun program-program dakwah yang sesuai dengan kultur Nahdlatul Ulama, juga segera berkoordinasi dengan pemerintah setempat seperti kecamatan dan kelurahan,” ungkap Hj. Husnah.

Ketua MWC NU Kecamatan Ujung Pandang, Machmedi, mengatakan bersyukur atas terbentuknya kepengurusan baru PAC Muslimat NU Kecamatan Ujung Pandang.

“Kami berbahagia dengan terbentuknya pengurus yang baru. Inilah bagian dari kerja-kerja kami menyampaikan dakwah NU di tengah masyarakat. Hadirnya Muslimat tentu akan menyempurnakan program dakwah NU khususnya di Kecamatan Ujung Pandang.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula tokoh-tokoh masyarakat salah satunya Ketua DMI Kecamatan Ujung Pandang, Muh Yazid Busthami, yang juga didaulat untuk memimpin doa di acara tersebut.

Asni Mulya Djufri, SH menyatakan siap mengemban amanah sebagai Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Ujung Pandang.

“Terimakasih atas kepercayaannya. Insya Allah dengan doa dan dukungan dari seluruh pihak dan anggota Muslimat NU program-program yang bermanfaat untuk ummat Insya Allah akan kita laksanakan dengan baik,” kata Asni.