oleh

Audiens Pengkot Pertina Makassar, Ketua KONI : Kami Tidak Kenal Poligami Kepengurusan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Ketua Umum KONI Kota Makassar Drs Agar Jaya menegaskan KONI Makassar tidak mengenal poligami dalam kepengurusan cabang olahraga.

“KONI Kota Makassar tidak akan pernah mengakui dualisme kepengurusan cabor. Kami hanya mengakui kepengurusan yang sah yang dipilih sesuai AR/ART dan mekanisme organisasi,” tegas Agar Jaya saat menerima Pengurus Kota Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengkot Pertina) Makassar yang dipimpin Muh Tawing, SE di ruang rapat KONI Makassar, Jumat (28/5/2021) siang.

Menurut Agar Jaya, KONI Makassar saat ini membina 42 cabang olahraga. Karena itu ia berharap dukungan pemerintah daerah sangat penting untuk memberikan dukungan kepada cabor agar bisa meraih prestasi, nasional hingga internasional.

Pengurus Pengkot Pertina Makassar usai audiens di Kantor KONI Makassar

 

”Semua harus diperhatikan untuk bisa meraih prestasi. Apalagi ada 42 cabor yang dibina oleh KONI Makassar. Termasuk Pertina yang saya akui punya kontribusi besar terhadap prestasi olahraga di Makassar,” jelasnya.

Untuk diketahui Muh Tawing terpilih untuk ketiga kalinya memimpin Pertina Kota Makassar pada Muskot yang berlangsung 25 Januari 2021. Selanjutnya dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Pengprov Pertina Sulsel Adi Rasyid Ali pada 1 Mei 2021.