oleh

Bantah Makanan Basi yang Dijual, Customer Hypermart : Saya Tahu Rasanya

koranmakassarnews.com — Di pemberitaan sebelumnya saat di konfirmasi pihak Hypermart Panakukkang Makassar mengatakan bahwa penyebab dari diare salah seorang customernya bukan karena makan basi, tapi karena costumer yang salah ambil makanan.

“Kita memang menyiapkan makanan prasmanan, nasi goreng yang harga 10 ribu, di dekatnya itu ada juga bahan makanan yang belum diolah, letaknya terpisah dengan nasi goreng itu, tapi si costumer ambil juga sayur yang belum diolah,” ungkap Iin sebagai team leader saat dikonfirmasi oleh reporter koranmakassarnews.com selasa, (28/7/2020) pekan lalu.

“Sayur itu dekat dengan bahan olahan makanan lainya seperti bawang, merica dan lain-lain, jadi itu bukan untuk dimakan langsung, karena belum matang, jelas dia diare,” tambahnya.

Makanan prasmanan murah yang dihidangkan Hypermart untuk menarik minat pengunjung. Apalagi ditengah pandemi sebagai ajang promosi kepada pelanggan setia Hypermart.

“Jadi ini kita jual setiap hari Jum’at sampai minggu, untuk menjadi daya tarik pembeli, apalagi ditengah pandemi ini jarang pengunjung, jadi kita promosi makan murah,” jelas Jamez selaku Closing Manager Hypermart.

Tak terima pernyataan manajemen Hypermart tersebut, customer langsung memberikan konfirmasinya melalui Reporter koranmakassarnews.com terkait klarifikasi berita oleh pihak Hypermart.

“Memang saya ambil awalnya bukan campurannya , yang saya pesan nasi briani bukan memang campurannya itu sayur, tapi sayur (toping) itu pasti bagian dari salah satu campuran dari nasi goreng merah yang disajikan disitu , kata AN, Senin sore kemarin (03/08/20).

baca juga : Hypermart Panakukkang Makassar Bantah Adanya Makanan Basi yang Dijual

Menurutnya yang kedua memang salah ambil , dan tidak mempersoalkan salah ambilnya, tapi yang di sajikan masa basi.

“Masa basi yang di simpan disitu, leher saya tahu membandingkan mana makanan basi dan mana makanan yang masih mentah , saya biasa ji juga makan sayur sayuran seperti begitu , seperti lalapan itu kan sayur mentah yang di sajikan , kalau ini memang sudah basi yang di sajikan oleh pihak Hypermart”,  jelas AN.

Namun sayangnya pihak Hypermart tidak mengakui kejadian yang sebenarnya di hadapan media justru menuduh dirinya yang salah ambil makanan.

“Saya sudah ketemu dengan pihak Hypermart mereka sudah meminta maaf akan tetapi kenapa lain lagi yang dia sampaikan ke teman – teman media “, tutupnya AN .

Dhany