oleh

Komitmen Gerindra Kawal Danny-Fatma Sampai Hari Kemenangan

koranmakassarnews.com — Ketua DPC Gerindra Makassar, Eric Horas, menampik semua isu miring yang berusaha menggoyang komitmen partainya dalam mendukung Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi pada Pilwalkot Makassar 2020.

Eric hadir dalam rapat akbar NasDem dan Gerindra di Danny Pomanto Center, Jalan Amirullah, Makassar, Senin malam (3/8/2020). Pada kesempatan ini Danny Pomanto dan Fatmawati berkesempatan menyapa para pendukung.

Eric saat membawakan sambutan menyampaikan bahwa pertemuan ini adalah kali pertama setelah NasDem dan Gerindra resmi berkoalisi. Pertemuan yang menjadi penegasan bahwa kedua partai makin mantap menuju kontestasi.

“Saya melihat ada semangat yang kuat dan tentu semangat ini kita akan pertahankan sampai hari kemenangan,” seru Anggota DPRD Kota Makassar ini.

baca juga : Gerindra Jamin All Out untuk Danny-Fatma

Eric juga menyampaikan bahwa setelah pertemuan ini, tim pemenangan akan makin intens menyosialisasikan Danny Pomanto-Fatmawati kepada masyarakat. “Untuk efektifnya sosialisasi, dengan situasi seperti sekarang ini adalah dengan door to door, karena beberapa protokol kesehatan mesti kita laksanakan,” beber Eric.

Eric juga melontarkan pujian kepada Danny Pomanto dan Fatmawati. Keduanya punya modal segalanya untuk memimpin Kota Makassar ke depan. Danny sebagai mantan Wali Kota Makassar dan Fatma yang mantan Anggota DPR RI sudah kaya pengalaman di pemerintahan. (*)