oleh

Batik Air Menerbangkan Wisatawan Menuju Chongqing Melalui Penerbangan Jakarta – Kunming

Kenyamanan dengan Batik Air

Wisatawan merasakan perjalanan yang nyaman dan aman. Pesawat Airbus 320-200 yang modern dan dilengkapi fasilitas terbaik akan menjamin kenyamanan para pelancong. Pesawat ini berkonfigurasi 12 kursi kelas bisnis dan 144 kursi kelas ekonomi, memberikan pilihan yang sesuai kebutuhan dan preferensi para wisatawan. Penerbangan pertama membawa 156 tamu (wisatawan) pada jumat kemarin (26/ 08).

baca juga : Pilihan Baru ke Australia Batik Air Terbang Non-Stop Jakarta ke Perth Mulai 21 September 2023

Kontribusi pada Pertumbuhan Pariwisata

Rute penerbangan non-stop ini memberikan kontribusi positif pada pertumbuhan industri pariwisata di Tiongkok (Kunming dan Chongqing) serta mendatangkan wisatawan mancanegara ke Indonesia (Jakarta). Meningkatnya jumlah wisatawan internasional akan mendorong pertumbuhan ekonomi serta memperkaya budaya dan pengalaman para penduduk setempat.

Batik Air senantiasa memperluas layanan penerbangan guna memberikan aksesibilitas yang lebih baik bagi para wisatawan. Langkah ini seiring komitmen terus mendukung pertumbuhan sektor pariwisata serta memperkuat hubungan antara Indonesia dan Tiongkok. Batik Air berencana untuk terus mengembangkan rute-rute baru yang menghubungkan Indonesia dengan destinasi populer di seluruh dunia secara bertahap. (*)