oleh

BBIHP Makassar Kerjasama Pemda Sidrap Untuk Pengembangan Industri Daerah

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III Kantor SKPD, Kabupaten Sidenreng Rappang, dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepakatan (MoU) antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sidrap dengan Balai Besar Industri Hasil Perkebunan Makassar dan Balai Diklat Industri Makassar, kamis (19/8/21)

Acara penandatanganan MoU ini juga dihadiri oleh Kepala dan Direktur satker Kementerian Perindustrian Sulsel, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Sidrap dan para asisten dan Kepala OPD lingkup Kabupaten Sidrap.

MoU pertama dilakukan antara Bupati Sidrap, Ir. H. Dollah Mando dengan Kepala BBIHP , Dr. Setia Diarta, MT, tentang penumbuhan dan pengembangan industri di Kabupaten Sidrap. Dilanjutkan penandatanganan dengan Kepala BDI Makassar, C. Elisa Martina Katili, S.H., M.H tentang pelaksanaan pendidikan dan pelatihan 3 in 1 berbasis kompetensi.

Dalam sambutannya, Dollah Mando mengapresiasi BBIHP dan BDI Makassar atas kesediaanya menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sidrap.

“Tentunya kami berharap bantuan dan dukungan dari BBIHP dan BDI dapat mewujudkan pengembangan serta revitalisasi khususnya hasil perkebunan dan produk logam di kabupaten Sidrap,” harapnya.