oleh

Beberapa Program Kerja Berhasil Ditelurkan Dalam Rakerda I PD IWO Pinrang

PINRANG, koranmakassarnews.com — Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Pinrang dibawah Kepemimpinan Soemarlin Putra. S.Kom terus memperlihatkan eksistensi sebagai salah satu Organisasi Profesi Kewartawanan yang ada di Bumi Lasinrang.

Tak butuh waktu lama, setelah beberapa waktu yang lalu resmi dilantik, kemudian menghadiri Pelantikan PD IWO Enrekang kini IWO Pinrang menggelar Rakerda yang dihadiri oleh Ketua beserta Pengurus Daerah IWO Pinrang.

Tak hanya Ketua dan Pengurus PD IWO Pinrang yang nampak pada Rakerda yang diselenggarakan di Cafe Cerita Kopi Jalan Bintang, Kel. Maccorawalie Kec. Wt Sawitto pada Kamis 8 Juni 2023, hadir pula Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kabupaten Pinrang Andi Haswidy Rustam. S.Stp M.Si didampingi Kabid Humas Diskominfo Ikbal serta Ketua Dewan Etik IWO Pinrang Gunawan Sadda.

Ketua IWO Pinrang yang kerap disapa Marlin sesuai Rakerda dalam komentarnya mengatakan, ” Alhamdulillah Rakerda ini merupakan salah satu agenda yang wajib digelar oleh setiap organisasi, organisasi apapun itu termasuk kami yang ada di Ikatan Wartawan Online.”

” IWO boleh baru ada di Pinrang, tapi InsyaAllah dengan hadirnya IWO di Pinrang akan membawa perubahan bagi kesejahteraan para teman-teman jurnalis khususnya jurnalis online serta ikut berperan aktif dalam menunjang Pembangunan Kabupaten Pinrang yang lebih baik lagi. ” Ujarnya

Terkait proker yang diagendakan selama kepengurusan, akan direalisasikan, yang jelas Proker ini bagaimana menepati sumpah janji saat mengibarkan pataka IWO diseluruh pelosok Bumi Lasinrang.

baca juga : Tetapkan Program Kerja, PD IWO Pinrang Gelar Rakerda I

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi Kepala Dinas Kominfosandi hadir pada Rakerda kami, dengan hadirnya Kadis Kominfo didampingi Kabid Humas berarti bisa mendengar secara langsung apa yang kemudian kami agendakan dalam menunjang Pembangunan Kabupaten Pinrang serta apa yang kemudian menjadi unek-unek teman-teman jurnalis Online yang selama ini”, tutur Sumarlin.

“Semoga apa yang kemudian menjadi tujuan kami bersama dapat direalisasikan oleh Pemkab Pinrang, dan Alhamdulillah tak hanya Pemkab Pinrang yang menyambut baik kehadiran IWO di Pinrang ini, melainkan Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita. S.IK juga sangat mengapresiasi terbukti Pelantikan PD IWO Pinrang digelar di Aula Mapolres Pinrang bersama Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan. ” tutup Marlin. (*)