oleh

Cakades di Takalar Rela Antri Ikuti Proses untuk Mendapatkan Rekomendasi Ormas Pemuda Pancasila

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Takalar melakukan Proses  Asesmen/ Wawancara hari kedua bagi Cakades untuk mendapatkan Rekomendasi Ormas dari Pemuda Pancasila, di markas Pemuda Pancasila Takalar, Senin (20/9/2021)

Terlihat beberapa Cakades rela antri untuk mendapatkan giliran asesmen dari para wakil Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Takalar.

Prosesi tahapan yang ditetapkan adalah para Cakades mengajukan permohonan rekomendasi sebelum mendapatkan giliran di hadapan para wakil ketua. Dan hari ini Pemuda Pancasila Takalar telah mengeluarkan rekomendasi kepada Arifuddin.SH Cakades Desa Bontomanai Kecamatan Marbo, Tajuddin Cakades  Bonto LoE Galesong, Abdul Wahid Cakades desa Tonasa Kecamatan Sanrobone,

Menurut salah salah seorang anggota tim asesmen yang juga Wakil Ketua III, Dedy Hasta, kepada media; “Para calon Kades antusias mengikuti tahapan pemberian rekomendasi dari MPC PP Takalar. serta mengikuti asesmen dan wawancara dengan baik.”

baca juga : Ini Syarat Cakades Untuk Mendapatkan Rekomendasi dari MPC Pemuda Pancasila Takalar

“Harapan kami agar para Cakades bisa mengerti terhadap tugas fungsi Kades sehingga bisa membangun desanya nanti setelah terpilih,” tambahnya.

Lebih lanjut Dedy menyampaikan bahwa rekomendasi dikeluarkan secara gratis dan tetap mempertimbangkan unsur kader terbaik di Pemuda Pancasila.

“Yang menarik dalam kegiatan ini adalah Cakades Desa Balangtanaya terdapat dua orang pemohon. Jadi merupakan kesepakatan panitia asesmen, bahwa keduanya harus melalui proses tahapan, dan selanjutnya akan dipilih sesuai bobot point untuk mendapatkan rekomendasi dari Ormas Pemuda Pancasila,” tandas Dedy.