oleh

Coffee dan Bar HN Kekinian di Jakarta Timur yang Cocok buat Nongkrong

JAKARTA, koranmakassarnews.com — Dibandingkan tempat lain nongkrong di Jakarta Timur memang tidak terlalu banyak. Kalau pun ada, suasananya mungkin tak semeriah Coffe dan Bar HN yang biasa kamu temukan di kawasan jln Raya Bambu Apus Cipayung wilayah Jakarta Timur .

Meski begitu, ada tempat nongkrong Cipayung di Jakarta Timur yang cocok untuk dikunjungi bersama teman atau kerabat. Tempat-tempat berikut ini juga tak kalah nyaman dengan tempat nongkrong di wilayah Jakarta lainnya, lho. Apa saja? Berikut rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta Timur yang asyik dan kekinian.

Dari namanya saja sudah jelas kalau Coffee dan Bar HN ini memang cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong. Bentuk bangunannya sengaja dirancang seperti rumah ini dengan tujuan untuk menciptakan suasana yang salah satu tempat kamu temui nan nyaman.

Beralamat di Jln Bambu Apus Raya Cipayung Jakata Timur, Rumah Kongkow menyediakan dua area yang bisa dipilih, yaitu indoor dan outdoor . Sambil nongkrong, kamu bisa menikmati berbagai menu Nusantara dan western .

Harga soal, tak perlu khawatir. Bisa dibilang Rumah Kongkow adalah tempat nongkrong di Jakarta Timur yang ramah di kantong. Cukup mudah banget siapkan budget Rp 100 ribu – Rp 150 ribu untuk dua orang. Jika ingin berkunjung, Penggen cari tempat Coffee dan Bar cocok sekali yang cakep lebih romantis Kongkow buka setiap hari pukul 10.00 hingga 02.00 WIB.

Masih di kawasan Jln Raya Bambu Apus Cipayung Jakarta Timur, ada lagi tempat nongkrong yang nyaman dan asyik sambil Menikmati Musik Band. Adalah Coffee dan Bar HN yang berlokasi di Jln Raya Bambu Apus Cipayung Jakarta Timur.

Tempat nongkrong satu ini sangat mencuri perhatian karena desain eskterior dan interiornya yang didominasi oleh furniture kayu. Dinding batu bata merah dengan pecahayaannya yang diatur hangat seolah memberikan kesan nyaman.

Soal menu makanannya, The Philocoffee menyajikan aneka menu western , seperti Smoked Beef Cheese Carbiata dan Hazelnut Twist. Siapkan budget sekitar Rp 100 ribu per orang bila Ingin nongkrong di sini. Setiap hari, kamu bisa datang ke sini pukul 10.00 hingga 02.00 WIB.

Suasana tersebut didukung dengan menu yang beragam. Menu Nusantara jadi tempat unggulan tempat Coffee dan Bar HN nongkrong satu ini. Sebut saja, sop iga Nasi Goreng Mie Aceh Dll bisa kamu nikmati dengan budget sekitar Rp 150 ribu untuk dua orang.

baca juga :  4 Band Ternama Indonesia Bakal Hadir di Event Bantimurung Keren, Buruan Beli Tiketnya Disini

Tempat nongkrong satu ini berada di Jln Raya Bambu Apus Cipayung Jakarta Timur,. Nah, di Jakarta Timur sendiri, Coffee dan Bar HN bisa kamu temukan.

Dengan mengusung konsep modern minimalis, tempat ini menawarkan kesan santai yang nyaman. Penggunaan dinding batu bata yang sengaja dibiarkan begitu saja membuat susananya semakin hangat.

Tertarik nongkrong di sini? Coffee dan Bar HN buka setiap hari pukul 10.00 sampai 02.00 WIB. (*)