oleh

Dalam Rapat Paripurna, Bupati Sinjai Tandatangani Nota Kesepakatan KUA PPAS 2022

Orang nomor satu di Sinjai ini berharap proses selanjutnya dapat berjalan optimal, yaitu penyusunan Rancangan APBD Tahun Anggaran 2022 berdasarkan program kegiatan dan pagu anggaran yang telah ditetapkan dalam KUA PPAS.

“Semoga ini dapat terlaksana dengan baik sesuai jadwal dan tahapan yang telah diatur dalam peraturan perundang-undangan sehingga pemanfaatan APBD kita dapat segera dirasakan oleh segenap masyarakat Kabupaten Sinjai,” harapnya.

baca juga : Bupati ASA Resmikan Pamsimas di Desa Gunung Perak Sinjai

Iapun berharap kerjasama yang baik ini tetap terjalin dalam mendukung pembangunan daerah dan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Sinjai.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Sinjai Lukman H. Arsal dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Komisi I, II dan III atas masukan dan pemikiran yang diberikan kepada badan anggaran dalam rapat konsultasi guna penyempurnaan KUA-PPAS APBD tahun 2022.

“Kepada Badan Anggaran, tak lupa saya mengucapkan terima kasih yang telah melakukan tugas dengan baik begitupun kepada pemerintah daerah yang telah berhasil menyusun dokumen kebijakan umum APBD serta PPAS APBD tahun 2022,” ucapnya.

Kegiatan ini disaksikan pula secara virtual oleh para forkopimda, para Kepala OPD, para Kabag Setdakab serta para Camat Se-Kabupaten Sinjai. (Humas Kominfo)