oleh

Dapat Sorotan dan Teguran Keras, Panitia Mubes IKA SMANSA 82 Kembalikan Biaya Pendaftaran Bakal Calon Ketua

Selain meniadakan biaya pendaftaran bakal calon ketua, ditegaskan pula untuk memperbaiki personel kepanitiaan yang merangkul semua pihak, menetapkan sistem perwakilan perkelas yang dapat hadir di lokasi Mubes, dan memberikan hak suara yang sama kepada seluruh peserta Mubes baik yang mengikuti secara Luring maupun Daring.

Setelah pertemuan di Hotel Rinra itu, pertemuan masih dilanjutkan pada Senin (29/3/2021) malam di sebuah rumah makan yang kembali dihadiri Ketua Umum IKA SMANSA 82 Azhary Sirajuddin, Ketua Harian Junaldi Monoarfa, Ketua Panitia Mubes Andi Parawansa dan sejumlah alumni SMANSA 82.

Dengan mengacu kepada hasil kesepakatan dalam dua kali pertemuan tersebut, panitia pelaksana Mubes IKA SMANSA 82 kemudian bersepakat mengembalikan biaya pendaftaran sebesar Rp 15 juta yang telah dibayarkan oleh Junaldi Monoarfa saat mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Ketua Umum IKA SMANSA 82 Periode 2021-2024.

baca juga : Gathering SMANSA 82 di Malino, Azhary : Ayo Pererat Silaturrahim dan Bernapak Tilas Masa Sekolah 1979-1982

Realisasi pengembalian dana itu secara resmi diumumkan oleh Sekretaris Panitia Mubes IKA SMANSA 82, Makmur Ajie Panangian, Selasa (30/3/2021) malam dengan menyertakan bukti transfer rekening dan foto penyerahan secara simbolis yang dilakukan Bendahara Panitia Hasna Abdi kepada bakal calon ketua Junaldi Monoarfa disaksikan Ketua Panitia Andi Parawansa.

Menurut Makmur dalam pemberitahuan resminya, pengembalian biaya pendaftaran itu tidak membatalkan tahapan pendaftaran bakal calon ketua yang telah dilaksanakan oleh panitia pelaksana Mubes. Kemudian pelaksanaan Mubes akan dilaksanakan pada Sabtu (3/04/2021) secara Luring terbatas dan Daring, dimana hak peserta sama, baik yang mengikuti secara Luring maupun Daring.