oleh

Dengan Spirit Makassar Recover, Kalla Fair Vol. 3 Sukses Digelar di NIPAH

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Gelaran Kalla Fair Vol. 3 telah resmi berakhir hari Minggu kemarin (04/04). Selama tiga hari gelaran Kalla Fair, sebanyak kurang lebih 36 ribu pengunjung NIPAH telah hadir langsung dan menikmati keseruan dan penawaran terbaik yang Kalla Group hadirkan.

Tak hanya itu, beberapa pengunjung yang beruntung, juga berkesempatan membawa pulang berbagai hadiah menarik berupa voucher jutaan rupiah, sepeda lipat, smartwatch, dan smartphone.

Kalla Fair merupakan salah satu komitmen nyata Kalla Group dalam mendukung program Pemerintah yakni Makassar Recover. Kalla Fair menjadi upaya Kalla Group dalam membantu percepatan pemulihan ekonomi.

Kalla Fair hadir lebih dekat dengan seluruh pelanggan setia produk dan layanan Kalla Group dan menjawab hampir seluruh kebutuhan masyarakat. Selama tiga hari gelaran Kalla Fair, Kalla Group mencatat kurang lebih 5 Milyar transaksi.

Nadya Tyagita selaku Corporate Marketing Services Dept. Head Kalla Group memaparkan Kalla Group mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat yang menyaksikan gelaran Kalla Fair baik secara offline maupun online.

“Tidak jauh berbeda dengan antuasisme pengunjung offline di NIPAH, penonton yang menyaksikan secara online melalui live streaming youtube, facebook, dan instagram mencapai 42 ribu penonton selama tiga hari. Kalla Group berharap dapat terus menawarkan produk dan layanan terbaiknya kepada seluruh pelanggan setianya,” pungkasnya.

 Pengunjung NIPAH yang hadir, disuguhkan pameran produk dan layanan dari perusahaan-perusahaan dibawah naungan Kalla Group. Selain menikmati booth Pameran, pengunjung juga telah menikmati keseruan bermain games berhadiah menarik di booth KIK Avenue, dan booth Kallafriends.

Kalla Fair kali ini juga diramaikan dengan live talks bertajuk digitalisasi yang dibawakan oleh DIGIDES, Tuming dan Abu, serta Iksan Bangsawan selaku CEO Skena Wahana Kreatif. Selain itu, pengunjung juga dihibur oleh live music selama gelaran berlangsung.

baca juga : Kolaborasi Kalla Group dan Dekranasda Kembangkan Kerajinan Makassar

Meski ramai dikunjungi, Kalla Fair Vol. 3 kali ini tetap menerapkan protokol kesehetan dengan menggunakan masker, menggunakan hand sanitizer, dan dicek suhu sebelum memasuki area NIPAH, hingga mengatur jarak aman antara booth pameran.

Selain itu, juga hadir patrol petugas yang mengawasi penggunaan masker oleh seluruh pengunjung, penyemprotan disinfektan secara rutin ke seluruh area pameran baik sebelum dan sesudah acara.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Kalla Group, masyarakat dapat berkunjung ke Instagram @KallaGroup, Facebook Fanpage di Kalla Group, Twitter di @KallaGroup_ID, dan Youtube Channel di Kalla Group. (*)