oleh

Diduga Dendam Lama, Dua Kelompok Remaja Terlibat Tawuran, Satu Rumah Terkena Bom Melotov

MAKASSAR, koranmakassarnews.com–Dua kelompok remaja terlibat saling serang di Jalan Tinumbu – Kandea Kecamatan Tallo Kota Makassar, Minggu (22/5/2021) sekira pukul 17.00 WITA. Kedua kubu yang terlibat saling serang tersebut adalah Pemuda Jalan Tinumbu 142 melawan Tinumbu 148.

Akibat kejadian tersebut beberapa rumah rusak karena terkena lemparan batu dan bom melotov. Kejadian aksi saling serang dengan menggunakan busur, parang, batu dan bom melotov, tersebut sudah terjadi beberapa hari sebelumnya, bahkan hari ini sudah dua kali.

Aparat kepolisian dari Polsek Tallo yang tiba di TKP langsung membubarkan kedua kelompok yang bertikai kemudian langsung menyisir para pelaku tawuran.

baca juga : Terlibat Tawuran Kelompok, Tiga Remaja di Makassar Diamankan Polisi

Menurut salah satu warga EM (35) saat dikonfirmasi mengatakan; “Kejadian tawuran sudah beberapa hari, bahkan hari ini tawuran mulai sore hingga usai magrib. Akibat tawuran tersebut ada satu rumah yang terbakar terkena bom melotov,” ungkapnya

Hingga berita ini diturunkan aparat kepolisian dari Polsek Tallo masih terus berjaga di lokasi, untuk mengantisipasi adanya aksi tawuran susulan.

(Firman Dhanie)